Rabu, 12 November 2008

Segera Hadir Album Kompilasi Selamat Jalan Cinta

SELAMAT JALAN CINTA

FOR SOMEONE WE ARE DEEPLY IN LOVE

 

 

Kehilangan seseorang, terlebih orang yang sangat kita cintai, memang berat. Baik itu kekasih, sahabat, teman, atau orang tua. Kenangan indah yang sudah terajut pasti masih membekas dalam hati. Adalah Barry Djuhana, putra ketiga dari Jan N Djuhana, Senior A&R Director SONYBMG Music Entertainment Indonesia,  yang telah meninggalkan orang-orang terkasihnya pada penghujung Juni 2008. Rasa kehilangan yang mendalam dari orang tua, para teman, dan sahabat menjadi ikhwal lahirnya lagu berjudul "Selamat Jalan Cinta." Lagu tersebut digawangi oleh para penyanyi dan musisi yang tergabung dalam Barry's Best Friends. Sebagai informasi saja, Barry dikenal kiprahnya di industri musik. Kupingnya yang 'tajam' akan lagu-lagu berbobot, membuatnya dekat dengan para penyanyi dan musisi. Menjelang kepergiannya, Barry sedang mengerjakan sebuah proyek album dari seorang penyanyi solo.

 

Proyek Cinta

Barry's Best Friends melibatkan  23 penyanyi dan musisi yaitu Pinkan Mambo, Maia, Mey Chan, Titiek Puspa, Dewiq, Kikan, Audy, Ashanty, Sinta, Ello, Glenn Fredly, Armand Maulana, Tria The Changcuters, Teguh Vagetoz, Roy Boomerang, Rio Febrian, Dewa Budjana, Abdee Slank, Yoyo Padi , Yovie Widianto, Thomas Ramdhan. Mereka membawakan lagu Selamat Jalan Cinta karya Joseph De Fillipou, musisi asal Yunani yang telah lama menetap di Bali. Dimana liriknya ditulis oleh Sinta Setyawati dan aransemen musiknya digarap oleh Stephan Santoso.

 

Proyek Cinta, demikian semua yang terlibat dalam pembuatan karya ini. Karena memang proyek album ini berlandaskan rasa cinta. Dengan tulus ikhlas semua penyanyi dan musisi tersebut menyumbangkan suara dan talenta. Demikian juga dengan segenap insan di Industri musik seperti Dhani 'Pette' Widjanarko dari Post Entertainment, RH Studio (Herman Leumani), hingga Hypenotic Production pimpian Virlan.

 

Dari merekalah terwujud tembang "Selamat Jalan Cinta", lagu dengan melodi yang liris dan lirik yang menyentuh hati.

 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga lagu "Selamat Jalan Cinta" terealisasi. Semoga karya ini dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang mendengarkan. Bahwa kalau kita mengasihi atau mencintai seseorang dengan tulus hati tidak menjadi menjadi penghalang apakah seseorang itu berada dimana. Di hati dan sanubari kita akan tetap mengingat dan memberi yang terbaik selamanya," demikian ungkap Jan N Djuhana.

 

Selamat Jalan Cinta dapat dinikmati dalam sebuah album yang bertajuk "Selamat Jalan Cinta – For Someone We Are Deeply In Love". Didalam album ini memuat 12 tembang yang isinya adalah lagu-lagu bertema cinta kasih.

 

Sebagai proyek cinta, sebagian dari hasil penjualan album ini akan disumbangkan untuk orang-orang terkasih yang membutuhkan bantuan.

 

 

DAFTAR LAGU :

 

  1. SELAMAT JALAN CINTA – BARRY'S BEST FRIENDS 
  2. AKU CINTA DIA – GITA GUTAWA
  3. JANJI SUCI – YOVI & NUNO
  4. TULUS – TIA feat TEGUH VAGETOZ
  5. KEMBALILAH KASIH – GIGI
  6. CINTA YANG KU CARI – RESSA HERLAMBANG
  7. KEDAMAIAN – ST LOCO feat ASTRID
  8. DISINI KU MENUNGGU – ANIMA
  9. INDAH PADA WAKTUNYA – DELON feat IRANE
  10. KSATRIA CINTA – GLENN F
  11. HARMONY – PADI
  12. DANG DING DONG – THE CHANGCUTERS


Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.

Tidak ada komentar: