Selasa, 09 November 2010

NIORY - ADA DEH


Ibarat marshmallow yang lembut menyentuh lidah dengan rasa manis yang ringan namun mampu memberikan kesan, seperti itu juga sensasi rasa yang di dapatkan ketika mendengarkan karya – karya dari Niory maka tidak salah bila Neri (vokal), Niyo (keyboard), Dwi (gitar) , Haris (bass) dan Anggri (drum) menamai musik yang mereka mainkan dengan sebutan “sweet pop”. Tema– tema dari keseharian yang unik di ceritakan dengan sudut pandang yang berbeda, di warnai oleh vokal Neri yang menggemaskan , membuat karya mereka benar – benar terasa manis (di baca sweet).

Niory adalah group band yang berdiri sejak tahun 2005, awalnya nama yang mereka pilih adalah “New Ready” sebagai identitas mereka dengan keinginan untuk selalu menghasilkan karya – karya yang selalu terasa baru. Kebaruan yang mereka munculkan adalah dengan cara mengangkat tema – tema keseharian yang di hadirkan selalu dari sisi yang berbeda. Dalam perjalanannya agar lebih mudah di ucapkannya “New Ready “ di rubah menjadi Niory, dengan arti yang sama.

Memasuki tahun 2009 kesempatan untuk meraih sukses mendatangi mereka ketika sebuah audisi yang di motori oleh Satrio Yudi Wahono aka Piyu padi menempatkan mereka sebagai salah satu finalis di ajang audisi tersebut sehingga berhasil menarik perhatian perusahaan rekaman E-Motion Entertainment sehingga membawa mereka ke jenjang yang lebih tinggi di blantika musik Indonesia. Kini single pertama mereka di jhagad musik Indonesia hadir dengan judul “ Ada Deh !!”

Ada Deh” adalah single yang bernuansa ceria meskipun secara lirik lebih mendekati gerutuan seseorang wanita yang merasa terganggu oleh pria yang merasa memiliki dirinya padahal pria tersebut buakan siapa – siapa. Ada deh adalah phrase kata keseharian yang biasa di ucapkan oleh seseorang yang tidak ingin di ketahui apa yang di kerjakannya ataupun yang di pikirkannya. hal itulah inti cerita dari lagu “Ada Deh”. Di ciptakan secara spontan oleh Neri (vokal), Niyo (keyboard), Dwi (gitar) , Haris (bass) dan Anggri (drum), di sela latihan mereka di studio ketika secara tidak sadar Anggri mengucapkan kata “Ada Deh Mau Tau Aja” pada saat menjawab telpon yang kemudian menginspirasi personil yang lain untuk menggunakan kalimat tersebut sebagai lirik lagu. Sehingga terciptalah single mereka “Ada Deh”.


Lihat Video Klip Niory disini



Tidak ada komentar: